Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Senin, 29 November 2010

IMO M100, Dual On Musikal dengan Speaker Besar


IMO bisa dibilang tetap gencar dan fokus dengan keypad Qwerty serta fitur dual on GSM. Terbukti dengan munculnya seri IMO M100. Dengan layar 2,2 inci dan bodi yang terkesan kokoh sehingga cukup nyaman berada di genggaman. Beberapa fitur standar dan wajib tetap dihadirkan IMO untuk seri ini seperti kamera, Video player + recorder, audio player, FM recorder, dan sound recorder.
Hadirnya shortcut MP3 di jajaran D-pad pun mampu memudahkan akses langsung ke player Audio, guna mendengarkan lagu favorit. Malahan, ponsel dual On ini juga dilengkapi speaker besar, dengan corong di bagian bodi belakang. Alhasil, hadirnya dual hal ini mengukuhkan posisi IMO M100 dalam menyasar segmen pecinta musikal.

Sebagai fitur tambahannya, IMO M100 dijejali aplikasi bawaan seperti Mig33, yang cocok banget buat yang hobi chatting. Dan tidak ketinggalan I-go, yang memberikan kemudahan akses pada layanan infotainment dan informasi. Layanan I-go ini hadir sesuai program bundling antara IMO M100 dengan Indosat IM3.

Bagi yang ingin eksis terus di dunia maya, IMO M100 pun dilengkapi link Facebook beserta platform Java, yang memungkinkan ponsel QWERTY ini ditambahkan aplikasi/game berbasis Java. 

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi : 11.1×6.1×1.3cm; Layar: 2.2" Color 65K; Transfer data: GPRS; Kamera:Video player, video record; Memori eksternal: microSD ; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Facebook, yahoo,  Alarm, Calendar, senter, E-book reader, Mig33, Speakerphone; Baterai: Lithium 1100mAh

0 komentar: