Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Senin, 20 Desember 2010

Meizu M9 Mulai Tersedia di Cina

Meizu M9, ponsel Android yang heboh gara-gara pernah digugat Apple sebagai klonong iPhone 4 akhirnya memulai kiprahnya di Cina. Meizu M9 nampaknya dikirimkan lebih cepat dari rencana semula pada Natal nanti.
Situs asal Cina CNBeta mengkonfirmasikan Meizu M9 hadir dengan spesifikasi hardware yang sedikit berbeda dengan sebelumnya.
Meizu M9 sebelumnya disebut memiliki prosesor S5PC110 berkecepatan 1 GHz. Namun menurut uji dari CNbeta, prosesor Meizu M9 hanya berkecepatan 800 MHz saja.
Sementara untuk spesifikasi prosesor grafis, RAM dan layar Meizu M9 adalah PowerVR SGX 540, 512 MB LPDDR2 RAM dan layar sentuh 3.5 inch 640 x 960 pixel.
Di posisi perangkat lunak, Meizu M9 akan menawarkan Android Froyo dengan antarmuka yang meminjam beberapa elemen visual dari iPhone.
Kemiripan elemen visual Meizu M9 dengan iPhone tersebut akan nampak pada dialer telepon, pemutar musik dan antarmuka messaging. Sedangkan untuk keyboard, Meizu M9 masih mengusung tradisi keyboard Android.
Meski belum dirinci, Meizu M9 kabarnya juga akan tersedia di beberapa negara lainnya diluar Cina. Sementara untuk harga Meizu M9 kabarnya akan berkisar $375 untuk model 8 GB dan $405 untuk model 16 GB.

0 komentar: