Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 19 Januari 2011

Disney Mobile Siapkan Perangkat Ponsel Android untuk Diluncurkan di Jepang Bulan Februari

Sebuah perangkat Android pertama besutan salah satu operator Jepang siap beredar di pasaran. Perangkat buatan Disney Mobile tersebut bukanlah perangkat ponsel berbentu karakter Disney. Seperti apa fitur-fitur yang ditawarkan ponsel pintar Android buatan Disney Mobile tersebut? Mari kita simak ulasannya.

Spesifikasi ponsel Android yang diberi nama Sharp 003SH cukup mumpuni. Prosesor yang ditanamkan adalah prosesor berkecepatan 1,2 GHZ. Selain itu layar WCGA berukuran 3,8 inchi milik Sharp 003SH tersebut juga menampilkan 3D yang memakai penghalang paralaks. Jadi pengguna ponsel tersebut tidak perlu menggunakan kacamata 3D.

Ponsel berkamera 9,6 MP tersebut memiliki 6 pilihan tutup bagian belakang. Sehingga pengguna dapat memilih sesuka hati mereka. Kamera ponsel tersebut memiliki kemampuan untuk merekam video HD. Tidak ketinggalan ponsel Sharp 003HP berencana menambah konten dengan suasana Disney seperti emoticon Mickey dan Minnie, beberapa aplikasi dan widget serta alamat email @disney.ne.jp.
Untuk harga dan informasi lengkap ponsel tersebut masih belum tersedia. Namun kabar yang beredar, ponsel tersebut akan tersedia di Jepang pada bulan Februari.

0 komentar: