Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Kamis, 27 Januari 2011

Samsung Galaxy Ace Muncul di Indonesia

Gambar beserta spesifikasi resmi Galaxy Ace (S5830) akhirnya diungkap oleh Samsung. Adalah situs Samsung Indonesia yang menampilkan rincian Galaxy Ace.
Samsung Galaxy Ace yang sebelumnya santer disebut sebagai Galaxy S Mini akan bertanding di kelas ponsel Andoid midrange. Galaxy Ace hadir dengan desain yang simpel. Bodinya pun cukup ramping dan akan tersedia dalam warna hitam dan putih.
Sedangkan spesifikasi kunci Galaxy Ace yang ditampilkan adalah layar sentuh 3.5 inch HVGA 320 x 480, SWYPE Keyboard, 3G HSDPA, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, Camera 5 Mpix, User Memory 158 MB + Micro SD Support up to 32 GB serta baterai 1350 mAh.
Sayang spesifikasi mesin Galaxy Ace belum dirinci secara gamblang namun kemungkinan akan berkomposisi Prosesor 800 MHz dan 512 MB RAM.
Sementara di sisi perangkat lunak Galaxy Ace akan turun berduet dengan Android 2.2 Froyo plus antarmuka Samsung TouchWiz serta integrasi akses jejaring sosial. Spesifikasi Galaxy Ace selengkapnya bisa disimak melalui Samsung Indonesia.

0 komentar: