Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Kamis, 16 Desember 2010

Google Nexus S, Resmi Dipasarkan

Ponsel yang memang sudah dibicarakan beberapa waktu lalu ini, selain sudah dibenamkan Android versi terbaru pada otaknya, ponsel hasil kerjasama Google dan Samsung ini, sudah pula disertakan processor 1 GHz Hummingbird untuk meningkatkan kinerjanya. Tidak hanya itu, dengan hadirnya sensor giroskop untuk kebutuhan game dan fitur Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan pengguna membaca informasi dari benda-benda yang dibenami chip terbaru, akan menambah deretan kecanggihan ponsel ini.

Sedangkan untuk layar, ponsel ini memiliki layar berukuran 4 inci yang sudah menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi 800x480 pixels serta dengan kedalaman 16 juta warna. Serta tidak ketinggalan hadirnya grafis 3D yang kaya, akan menjadikannya nikmat dipandang.

Selain itu, kamera 5 Megapixels pada bagian belakang dan kamera VGA dibagian depannya juga dihadirkan pada ponsel yang berdimensi 12,4x6,3x1cm ini. Disamping itu, fitur seperti Wi-Fi, multitasking, akses ke layanan Google, serta hiburan lainnya seperti MP3/MP4 player, video player dan games pun bisa dinikmati di ponsel ini. Dan untuk urusan penyimpanan data, Nexus S sudah menyiapkan 16 Gb sebagai internal memorinya, tapi sayangnya slot untuk memori tambahan absen di ponsel ini.

Berapa harganya? Sepertinya Anda harus sabar, karena ponsel ini sementara hanya tersedia di Carphone Warehouse, Best Buy dan T-Mobile dengan harga 550 poundsterling, mulai hari ini.

0 komentar: