Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 10 Desember 2010

LG Star ramaikan pasar ponsel Korea Selatan

Pasar ponsel Korea Selatan nampaknya tidak lama lagi akan kedatangan sebuah ponsel berprosesor ganda besutan LG, LG Star. Sebuah kabar mengatakan bahwa ponsel tersebut akan bekerjasama dalam pemasarannya dengan sebuah operator terbesar di Korsel, SK Telecom. Namun tanggal peluncuran ponsel LG Star masih belum jelas.
Ponsel LG Star versi Korea ini adalah ponsel berfitur layar WVGA, jack headset 3.5mm, HDMI, kamera 8MP dengan Flash dan memiliki dua tombol sensitif sentuh dibagian depan, sedangkan dua tombol lainnya diganti dengan satu tombol fisik. Untuk pasaran Korea, LG Star tidak disertai merek Google pada bagian belakang. Desain yang dipakai oleh LG Star juga berbeda.
Pada saat peluncurannya, LG Star diyakini akan dipersenjatai dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread karena Google telah resmi meluncurkan sistem operasi ini. Berbeda dengan berita-berita sebelumnya yang mengabarkan bahwa LG Star akan menjalankan sistem operasi Android 2.2 Froyo.
Semoga ponsel tersebut segera masuk di Pasaran Indonesia, meski belum ada informasi tentang LG Star akan dipasarkan di Indonesia.

0 komentar: