Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 04 Januari 2011

Vaayoo SocialBox Untuk Berbagi Konten Multimedia

Apa yang paling sering dilakukan pengguna jejaring sosial pada umumnya selain menulis status pribadi dan melempar komen terhadap sesuatu yang menarik perhatiannya? Ya, jawabnya, mungkin berbagi foto. Atau memamerkan foto pribadi, lalu berharap akan dikomentari teman. Jika Anda salah satu sosialita jejaring sosial, ada baiknya mencoba aplikasi ini untuk berbagi foto, video, audio serta pesan multimedia lainnya via situs-situs pertemanan. 

Aplikasi ini bernama Vaayoo SocialBox, yakni aplikasi yang menggabungkan jejaring sosial, media (gambar, video, dan suara) sync dan pesan multimedia yang dapat digunakan pada perangkat mobile. 

Vooyo SocialBox sejumlah fitur. Untuk berbagi pesan multimedia seperti foto, video, audio dan lainnya, Vooyo SocialBox memberi akses ke sejumlah aplikasi populer, sebut saja Twitter, Facebook, Flickr, Picassa, Email dan YouTube. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah berbagi konten tersebut langsung dari ponsel Anda. Tinggal klik, maka konten akan terkirim, semudah mengirim MMS. 

Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat komunitas pribadi (My Peeps). Di mana Anda dapat mengundang teman, keluarga, kolega atau ingin mengundang orang yang baru Anda kenal untuk bergabung dan berpartisipasi dalam grup ini. Untuk saling berbagi foto dan melempar komen. Pasti seru! 

Tapi jangan lupa memasukkan nama mereka dalam daftar kontak. Selain terintegrasi dengan kontak web, kontak tersebut juga memungkinkan sinkronisasi dengan kontak telepon. Jika Anda khawatir kontak teman-teman Anda hilang, hentikan kekhawatiran Anda. Karena aplikasi ini juga menyediakan fitur back-up otomatis. 

Aplikasi ini kompabel dengan untuk ponsel ber-OS Windows Mobile 5.0 dan versi terbaru (6,0, 6,5...) serta BlackBerry OS versi 4.3 dan seterusnya. 

Mau coba? Kunjungi http://www. vaayoo.com dan ikuti petunjuk untuk mengunduh aplikasi ini. 

0 komentar: