Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 15 Desember 2010

LG Town C300 Ponsel Low-end Bertampilan High-end


Vendor yang berbasis di Korea Selatan, LG Mobile, baru-baru ini memperkenalkan ponsel baru LG Town C300. LG tampaknya mendesain ponsel tersebut untuk meraih perhatian segmen menengah-bawah, dengan mengandalkan kemampuan mengakses situs jejaring sosial yang sedang digandrungi banyak orang di dunia.

Town C300 dihadirkan dengan konsep tampilan jauh berbeda dibanding seri sebelumnya, yakni bentuk bar dengan papan ketik Qwerty. Di samping itu, Town T300 menawarkan kesegaran lewat balutan warnanya yang atraktif, terutama di mata remaja pada umumnya—dengan kombinasi warna silver, merah dan hitam metalik. Tombol navigasinya terkesan futuristik. Ponsel ini pun mengusung citra ponsel nan ramping, dengan ketebalan 11,9 milimeter dan berat 92,5 gram.

Secara umum, desain Town T300 menerbitkan kesan sebuah ponsel nan trendy, khususnya bagi kalangan remaja, sekaligus mengusung citra ponsel high-end.

Akses Jejaring Sosial
Guna memenuhi kebutuhan penggemar portal jejaring sosial, Town T300 menyediakan fasilitas untuk berbagi status dan upload foto via Facebook atau Twitter dengan mudah dan real time.

Untuk keperluan komunikasi data, tersedia dukungan akses jaringan GPRS dan EDGE. Sementara itu, untuk mendukung pengguna berselancar di dunia maya, ponsel ini menyediakan fasilitas browser WAP.

Ponsel dengan bentang layar 2,4 inci ini menyediakan fitur multimedia berupa kamera 2 megapiksel. Fitur multimedia lainnya termasuk pemutar MP3/MP4 dan radio FM.

Untuk lalu-lintas data antar ponsel maupun dari ponsel ke PC atau sebaliknya, Town T300 menyediakan fasilitas koneksi via Bluetooth dan USB. Ponsel ini juga menyediakan memori internal dan slot memori eksternal microSD, yang memungkinkan pengguna menyimpan file multimedia dalam jumlah relatif besar.

Di lini messaging, Town T300 menyediakan dukungan untuk mengakses layanan SMS, MMS, IM, Email dan Push Email. Sementara itu, untuk menyimpan identitas kontak, LG Town C300 menyediakan phonebook berkapasitas 1.000 entri.

Sejauh ini, LG belum mengumumkan harga resminya. Juga belum memastikan tanggal dan negara mana yang bakal menjadi tempat peluncuran perdananya.

GSM Arena (http://www.gsmarena.com) memperkirakan ponsel ini bakal dipasangi banderol sekitar 80 Euro yang setara Rp 980 ribu.

0 komentar: