Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Kamis, 09 Desember 2010

Samsung W899 Clampshell Android, Dual AMOLED

Ponsel Android berjuluk W899 telah dipentaskan Samsung di China. Samsung W899 yang menawarkan dukungan band GSM dan CDMA tersebut akan melakukan debutnya bersama China Telecom.

Melengkapi pesona W899, Samsung melengkapinya dengan dua buah layar AMOLED multi-touch yang masih berukuran 3 inch. Layar pertama Samsung W899 terletak di bagian depan, ketika ponsel ini dibuka maka akan tampaklah layar kedua di bagian atas dan number pad di bagian bawah.

Dengan adanya fitur tersebut, ini artinya bahwa pengguna dapat menggunakan dua opsi untuk mengakses ponsel ini, bisa melalui layar sentuh dibagian luar atau tombol fisik numerik pada bagian dalam.

Ponsel W899 ini menggunakan jaringan CDMA/EVDO dan koneksi GSM/UMTS, WiFi dan fitur mobile hotspot, namun fitur menarik yang dimiliki oleh ponsel ini adalah adanya layar sentuh berukuran 3.3-inci dibagian luar dan pada layar utama ponsel ini dibagian dalam.

Ponsel ini juga memiliki kamera 5 megapiksel, GPS, dan slot microSD, dengan ketebalan fisik 17,55 mm ponsel ini akan tersedia di jaringan China Telecom dan belum ada kabar kapan ponsel ini akan tersedia di luar China.

0 komentar: