Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Senin, 03 Januari 2011

Android Honeycomb, 3.0 atau 2.4?

Google digembar-gemborkan bakal menghadirkan sistem operasi Android yang dioptimalkan untuk tablet, yang diberi nama Honeycomb atau dengan seri 3.0. Namun belakangan, berubah menjadi versi 2.4.

Sedikit banyak, perubahan ini akan berpengaruh bagi Android di masa depan. Karena sebagian pengguna Android percaya, versi dangan angka depan '2' merupakan versi yang dikhususkan Android bagi pengguna smartphone, sehingga wajar kalau Google akhirnya memulai dengan angka baru (3).

Dengan angka permulaan '2' inilah, banyak yang meragukan kalau Honeycomb hanya dikhususkan untuk tablet, namun tak lebih dari upgrade dari Android versi sebelumnya yaitu 2.3 atau yang dikenal dengan sebutan Gingerbread.

Dari catatan Artem Russakovskii, dari Android Police, dari cek cepat statistik situs Google tampaknya menunjukkan bahwa Android 2.4 tidak lain dari Honeycomb.

"Khususnya, dalam 30 hari terakhir, kami telah memiliki 15 kunjungan dari Android 2.4. Di sisi lain, kami harus dilihat '0' apakah itu sebagai Android 3.0," jelas Russakovskii, seperti dilansir TG Daily, Minggu (2/1/2011)..

"Namun bisa saja itu adalah versi OS palsu, tapi saya merasa sangat tidak mungkin bahwa ada penampakan tiba-tiba kelipatan 2,4, benar-benar independen dari satu sama lain dan semua sekitar waktu yang sama, sementara tidak ada penampakan 3,0 terjadi," tambahnya

Menurut Russakovskii, 2,4 sebagai Android Honeycomb merupakan alasan masuk akal sempurna.

0 komentar: