Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 21 Januari 2011

Flyer, Tablet PC Pertama Dari HTC


HTC berencana untuk meluncurkan tablet pertamanya pada kuartal pertama tahun 2011 ini dengan tiga model sekaligus. Sebagai awalan HTC dikabarkan akan mengeluarkan Flyer sebagai model tablet pertamanya.

Isu yang berkembang menyebutkan Flyer akan hadir di pasar Amerika Serikat (AS) pada Maret mendatang dengan menggandeng operator yang masih dirahasiakan. Tablet Flyer ini sendiri terlihat seperti ponsel cerdas HTC Desire namun dalam bentuk yang lebih besar.

Tidak ada rincian detail dari komponen apa saja yang akan diusung oleh perangkat ini, namun diperkirakan bahwa perangkat tablet ini setidaknya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz dan kemungkinan besar akan menggunakan prosesor yang lebih tinggi dari perangkat HTC Desire karena ini memang bukanlah klonning dari perangkat HTC Desire.

Kemungkinan juga bahwa perangkat ini akan memiliki ukuran layar antara 7 sampai 10 inci dengan teknologi layar AMOLED yang menawan, mungkin akan lebih menyenangkan jika perangkat ini akan dijejalio dengan prosesor dual-core Tegra 2 dan resolusi layar LCD Super tinggi.

Selain Flyer akan ada dua lagi tablet yang akan dirilis oleh perusahaan asal Taiwan tersebut. Salah satu di antaranya adalah Scribe, dimana kabarnya juga akan dirilis pada Juni mendatang. TC pun dikabarkan telah mematenkan merek Scribe sebagai perangkat tablet besutannya.

HTC mengklaim bahwa penjualan smartphone perusahaannya telah meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun semenjak menggunakan OS Android. Bahkan para investor merasa yakin HTC telah tumbuh dengan baik dengan bukti peningkatan saham di bursa saham Taiwan sekira 100 persen tahun ini.

0 komentar: