Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 26 Januari 2011

LG Optimus 2X Berprosesor Dual-Core Tegra 2 Kini Tersedia di Korea

LG Optimus 2X, ponsel berbasis Android kini telah hadir di tanah kelahirannya sendiri, Korea. Ponsel tersebut merupakan perangkat ponsel pertama yang ditenagai oleh prosesor berinti ganda, Dual-Core Tegra 2. Selain itu, LG optimus 2X yang hadir dalam balutan warna hitam pada peluncurannya, dikabarkan juga akan tersedia dalam balutan warna putih. Namun, versi warna putih LG optimus 2X akan hadir pada bulan Februari besok. Spesifikasi-spesifikasi ponsel tersebut cukup mumpuni dan menggoda para penggemar perangkat ponsel.

Untuk menunjang pemasaran ponsel, beberapa faktor sangat diperhatikan oleh pabrik ponsel. Salah satu faktor yang dapat menarik minat pembeli adalah spesifikasi yang tertanam pada ponsel. LG Optimus 2X memiliki spesifikasi yang cukup menarik untuk disimak, seperti contohnya adalah prosesor Dual-Core Tegra 2. Selain itu, Optimus 2X juga dipersenjatai oleh layar 4-inch WVGA, 8GB memory (yang bisa ditingkatkan menjadi 32GB melalui microSD), sebuah baterai dengan kapasitas 1,500 mAh, kamera 8 megapixel dibagian belakang dan kamera 1.3 di bagian depan.

Sedangkan untuk sistem operasi ponsel LG Optimus 2X mengandalkan Android 2.2 Froyo. Namun, ini hanya awalnya saja. Jika telah tersedia, sistem operasi LG Otimus 2X dapat diperbarui dengan sistem operasi versi yang lebih tinggi.

0 komentar: