Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 26 Januari 2011

LG T300 Hadir di Tanah Air

Akhirnya telah tiba juga ponsel layar sentuh low-end saingan Samsung Champ di tanah air. Ponsel berseriT300 besutan LG Mobile ini hadir dengan bentuk yang mungil dengan dimensi 95 mm x 50 mm, ketebalan 11 mm, berat 77 gram. Dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 2.4” dengan kedalaman warna 262.000, ponsel ini cukup nyaman untuk digengam serta pas disimpan di saku.

Papan ketik QWERTY virtual tersedia untuk text input serta juga dukungan handwriting recognition. Low-end bukan berarti murahan, hal ini dibuktikan LG dengan menyematkan fitur-fitur menarik seperti SNS. Dengan fitur ini pengguna dapat mengakses tiga situs populer termasuk Facebook, Twitter dan Myspace melalui aplikasi yang sudah terinstall pada ponselLG T300 ini.

Legi Soegiyanto selaku Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia menyampaikan “Kami yakin bahwa LG Touch Screen Cookies Mini T300 akan diminati oleh konsumen, dan ponsel ini sudah dapat dibeli pada bulan Januari dengan harga Rp 799.000.”

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai bertenaga 900mAh yang diklaim dapat bertahan 500 jam waktu standby dan waktu bicarqa hingga 8 jam. Dengan harga yang berbeda tipis dengan Samsung Champ, LG T300 tampak akan menjadi pesaing kuat di pasar ponsel layar sentuh low-end.

0 komentar: