Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Kamis, 24 Februari 2011

PlayOn Mobile untuk Android

Kini kita bisa menonton konten online dari berbagai channel di atas langsung dari perangkat ponsel Android. Adalah PlayOn mobile application yang memungkinkan kita untuk menonton acara-acara saluran TV secara online.

Acara PlayOn Mobile tersebut antara lain adalah Comedy Central, MLB.tv*, CNN, CBS, ESPN, ESPN3, TV.com, SpikeTV, The Ultimate Fighter, Amazon VOD, TBS, BET, Adult Swim, Oprah Winfrey Network, Nick, PBS, PBS Kids, MTV, Vevo, dan yang lainnya.

CNET menyebut aplikasi ini sebagai satu aplikasi dari 10 aplikasi yang harus dimiliki oleh pengguna iPhone, dan kini aplikasi ini telah tersedia juga untuk perangkat Android. Aplikasi mengharuskan kita memiliki PlayOn Media Server yang berjalan pada PC dan ponsel kita harus memiliki sistem Android 2.2 atau lebih baru serta dukungan Flash.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini, bisa mencobanya aplikasi trial-nya terlebih dahulu selama 14 haridan aplikasi tersebut bisa diunduh di halaman situ http://www.playon.tv?rsrc=android. Aplikasi ini berharga $39,99 per tahun atau bisa juga membayar sekaligus untuk selamanya seharga $79,99.

0 komentar: