Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Kamis, 24 Februari 2011

Ponsel Etron E127, Dual On plus TV


Di tengah maraknya ponsel Cina berpapan ketik QWERTY, Etron mencoba berdiri dengan disain yang sedikit berbeda dalam ponsel baru besutannya. Ponsel terbarunya ini mengadopsi desain ponsel Nokia C5 yang berpapan ketik alphanumerik.

Ponsel ini diberi kode Etron E127. sebagai ponsel Dual On, Etron E127 tetap menghadirkan tombol pilihan kartu SIM di bagian D-pad. Soal fitur, ponsel ini dilengkapi dengan TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM serta slot kartu memori ekspansi berjenis microSD. Selain itu, Etron E127 juga dibekali kamera dan video recording.

Untuk keperluan internet, Etron E127 mengandalkan network GPRS dengan browser WAP. Tak ketinggalan, layanan akses ke jejaring sosial pun tetap disediakan. Ada link Facebook dan juga Yahoo.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.0 inci, TFT QCIF; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Yahoo, Torch light, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 komentar: