Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 29 Desember 2010

Dell Streak 7 Mendapat Persetujuan FCC, Diumumkan Bulan Depan


Sebuah dokumen persetujuan FCC (Federal Communication Commisions) untuk sebuah tablet yang diyakini merupakan Dell Looking Glass/ Dell Streak 7 telah beredar. Dokumen ini semakin memperkuat kehadiran tablet Android 7 inci besutan Dell yang diberitakan mendapat sertifikasi WiFi Alliance belum lama ini.
Persetujuan FCC ini membawa informasi baru sebelum pengumuman resmi secara langsung oleh Dell. Tablet ini akan memiliki dukungan kartu SIM berkemampuan 3G melalui kedua jaringan baik AT&T dan juga T-Mobile (dua operator asal Amerika), dukungan kartu SD, WiFi 802.11n, serta Bluetooth 2.1 +EDR. Rumor yang beredar juga mengabarkan tablet ini menggunakan prosesor Tegra 2, layar beresolusi 1280x800, kamera depan dan belakang, serta Android 2.2 Froyo yang langsung tertanam didalamnya.
Versi Android yang akan ditanamkan sebenarnya masih diragukan bila melihat resolusi layar yang tidak cocok dipasangkan OS Android. Terlepas dari rumor tersebut, tablet Dell 7 inci ini dikabarkan akan diumumkan saat ajang CES (Consumer Electronics Show) berlangsung bulan depan di Las Vegas. Benarkah Demikian?

0 komentar: