Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 29 Desember 2010

Infibeam Siapkan Google Nexus S di India, 4.8 Juta Rupiah


Google dan Samsung telah bekerjasama dan meluncurkan Goggle Nexus S, ponsel pintar berbasis Android 2.3 Gingerbread pertama. Ponsel pintar ini direncanakan untuk dijual di Amerika dan Inggris terlebih dulu karena keterbatasan persediaan, namun sepertinya India merupakan salah satu negara yang beruntung kedapatan Nexus S lebih awal.
Infibeam, salah satu retailer online popular akan menjual Google Nexus S di India dalam waktu dekat. Ponsel ini telah dibekali dengan layar 4 inci Super AMOLED, prosesor 1Ghz, Android 2.3 Gingerbread, kamera 5MP (auto fokus), perekam video HD 720p, NFC, WiFi, 16GB internal memori, RAM 512MB, jack audio 3.5mm, baterai 1500 mAh, dan masih banyak lagi.
Berapa harga yang akan dibanderol Nexus S ini di India? eBay India membanderolnya seharga 33.000 Rupee atau sekitar 6.6 Juta Rupiah. Namun Infibeam melepasnya di harga 24.000 Rupee (sekitar 4.8 Juta Rupiah) yang disebut-sebut sebagai harga yang pantas di Negara tersebut. Google Nexus S diprediksi akan tersedia di Infibeam mulai pertengahan atau akhir Januari 2011.
Apakah harga Google Nexus S di India sudah sebanding dengan yang ditawarkan atau masih dirasa berlebihan

0 komentar: