Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 29 Desember 2010

Dell Venue, Android 4.1 Inci Segera Mendarat di India





India memang tidak pernah ketinggalan mengikuti perkembangan ponsel secara global, setelah sebelumnya Nexus S akan dihadirkan bulan depan oleh Infibeam, kini satu handset Android lagi bernama Dell Venue juga akan diluncurkan disana dalam waktu dekat.
Dell Venue (sebelumnya Dell Venue Thunder) telah diluncurkan di Korea Selatan dan kemudian disusul oleh Hongkong. Smartphone Android yang satu ini bisa dibilang saudara / versi Android dari Dell Venue Pro namun tanpa dukungan papan ketik QWERTY secara fisik.
Ponsel ini berfiturkan layar AMOLED 4.1 inci dengan perlindungan gorilla glass, Android 2.2 Froyo, prosesor Snapdragon 1Ghz, kamera 8MP dengan Flash, serta tampilan antarmuka Stage yang juga ada pada versi terakhir dari firmware Dell Streak. Situs resmi Dell India juga telah secara memajang gambar resmi Dell Venue di halaman utamanya.
Spesifikasi lain Dell Venue antara lain : ROM 1GB, RAM 512MB, slot kartu microSD, baterai 1400mAh, Bluetooth 2.3 EDR, WiFi dan AGPS.

Sedangkan tanggal pasti peluncuran beserta harga yang akan dibanderolnya masih dirahasiakan. Belum ada informasi mengenai kehadirannya di Indonesia, sementara Dell Venue dilepas di Hongkong dengan harga HK$3,999 atau sekitar 5 jutaaan. Tunggu saja kelanjutannya.

0 komentar: