Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Sabtu, 25 Desember 2010

Google Nexus S Kedapatan Update Pertama ke Versi 2.3.1

Google Nexus S, smartphone Google yang dirilis dengan OS Gingerbread baru saja mendapatkan update pertamanya lewat OTA (over the air). Update ini bukan upgrade OS menjadi Honyecomb namun dilakukan untuk memperbaiki bug dan meningkatkan versi petanya.
XDA-developers yang telah meneliti update (build GRH78) yang berukuran sekitar 1.9 MB ini menemukan bahwa update hanya ditujukan pada program framework dan Maps. Dengan update ini kelambatan yang ditemukan ketika browser tampil sudah tidak dirasakan lagi.

Update Android 2.3.1 ini terasa cukup mengejutkan mengingat Nexus S baru muncul satu pekan di AS dan baru sehari hadir di Inggris. Kehadiran update ini bisa menunjukkan dua hal yaitu bahwa Google sebenarnya belum siap dengan OS Gingerbread atau untuk benar-benar memastikan bahwa Nexus S mendapatkan prioritas pertama ketika ada pembaruan yang dilakukan ke dalam sistem operasi mobile ini.Update ini baru diterima oleh pengguna di AS dan kemungkinan baru akan bergulir ke Inggris ataupun tempat lain sesudahnya. Untuk melakukan update manual pemilik Nexus S dapat mengeceknya dengan cara menekan *#*#checkin#*#*.

0 komentar: