Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 02 Januari 2011

Bug Android Bisa Bikin SMS Nyasar

Salah kirim SMS nampaknya belum dianggap sebagai masalah serius bagi Google. Sebuah bug Android yang bisa bikin SMS nyasar terkesan diabaikan begitu saja oleh Google.
Kelemahan salam kirim SMS pada ponsel Android ini telah dilaporkan sejak Juni tahun lalu. Dan hingga saat ini upaya pembasmian bug tersebut belum nampak dilakukan oleh para insinyur Android.
Seperti apakah bug Android tersebut ? Bug ini salah satunya ditemui ketika pengguna sedang mengetik balasan SMS kemudian pada waktu yang bersamaan ada SMS lain yang masuk.
Pada kondisi tersebut Android nampaknya menjadi ‘bingung’ dan kemudian mengirimkan SMS kepada penerima yang salah. Maksud hati mengirimkan SMS ke Si UPIN namun yang menerima justru Si IPIN, kira-kira demikianlah yang terjadi.
Bug ini harusnya segera di basmi oleh Google mengingat salah kirim SMS bisa menjadi masalah serius terutama jika menyangkut hal yang pribadi.
Sebagian besar pengguna Android bisa jadi belum pernah menemui masalah tersebut. Namun ini tidak berarti bug tersebut tidak ada. Bagaimana dengan anda ? Pernahkan menjumpai bug ini pada Android anda ?

0 komentar: