Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 18 Januari 2011

HTC EVO Shift 4G Review Page 1

HTC merilis produk terbarunya yaitu HTC EVO Shift 4G yang merupakan Smartphone CDMA. Dengan OS Android Froyo 2.2, HTC EVO Shift 4G dilengkapi dengan segudang fitur-fitur yang dapat Anda gunakan.

Hardware

Dalam menjaga smartphone berukuran relatif normal, HTC EVO Shift 4G menggunakan layar 3,6 " TFT dengan WVGA resolusi (480 x 800)  dan mampu mengeluarkan 65k warna. Hal ini menawarkan kepadatan pixel yang lebih tinggi, sehingga membuat beberapa visual yang tajam dan rinci di sekitar.

HTC EVO Shift 4G menggunakan 4 tombol kapasitif yaitu - Home, Menu, Back,dan Search. Ada ruang di antara tombol-tolmbol tersebut dan juga ada ruang dengan tepi bawah Smartphone ini untuk meminimalkan kesalahan menekan.

Di tepi kiri handset, kita menemukan port microUSB dan tombol pengaturan Volume. Pada bagian atas terdapat tombol power yang sedikit tersembunyi,sehingga sulit untuk ditekan dengan jari. Selain itu, kami menemukan jackheadset 3.5mm ditempatkan di samping kanan handset.
 
HTC EVO Shift 4G menggunakan sliding QWERTY keyboard. Tombol keyboardberukuran sedang, jarak tombol satu sama lain cukup jauh sehingga menimalisir kesalahan dalam mengetik, dan juga keyboard menawarkanrespon yang halus saat ditekan.

0 komentar: