Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 25 Januari 2011

Samsung Gem

Meskipun belum diresmikan, Samsung melalui situs jaringan resminya menghadirkan sebuah ponsel Android. Ponsel tersebut adalah Samsung Gem. Pada situs tersebut, Samsung menampilkan foto dan fitur yang kelak akan ditemui oleh penggunanya. Terdapat juga sebuah kabar bahwa ponsel Samsung Gem akan tersedia pada sebuah vendor operator selular yang sebelumnya dikabarkan akan mengeluarkan enam buah ponsel Android, Cellular South.

Untuk sistem operasi yang ditanamkan pada Samsung Gem, vendor asal negeri Ginseng tersebut mempercayakan Android 2.1 Éclair. Sedangkan layar yang digunakan adalah layar sentuh WQVGA berukuran 3.2 inchi. Selain itu, performa ponsel Samsung Gem ditopang oleh sebuah prosesor 800MHz. ponsel Samsung Gem juga memiliki fitur kamera 3.2-megapixel GPS, Wi-Fi, dan dukungan microSDHC.
Namun informasi mengenai Samsung Gem masih sangat terbatas. Harga ponsel tersebut juga belum diketahui. Namun, kemungkinan ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi mengingat ponsel tersebut masuk dalam kategori mid-end

0 komentar: