Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 25 Januari 2011

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Halon

Ponsel Android nampaknya tidak henti-hentinya diproduksi. Belum terlihat prestasi yang ditorehkan oleh sebuah ponsel Android, ponsel Android pesaing yang lain telah siap diluncurkan. Hal ini dibuktikan dengan tersebarnya bocoran sebuah ponsel Sony Ericsson. Spesifikasi Sony Ericsson Vivaz 2 berkode XPERIA Halon sedikit demi sedikit kini terungkap. Seperti apakah spesifikasi yang diusung ponsel tersebut? Mari kita simak ulasan singkatnya.

XPERIA Halon akan hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel yang bernama lain Sony Ericsson Vivaz 2 tersebut mengusung spesifikasi antara lain prosesor 1GHz single-core Qualcomm Snapdragon MSM7630 , RAM 512MB, baterai 1500mAh, dan Display “Reality” dengan resolusi 854 x 480 berbasis FWVGA. Ponsel yang disebut-sebut akan menjalankan Android 2.3 Gingerbread ini memiliki kamera depan yang lebih baik dari rata-rata untuk konferensi video.

Selain itu, Sony Ericsson Vivaz 2 juga memiliki kamera utama yang akan mengandalkan kamera berkekuatan 8MP. Kamera tersebut didukung juga dengan sensor backlit Exmor R layaknya milik seri XPERIA Arc. Untuk jadwal peluncuran dan baderol harga, XPeria Halon diperkirakan akan hadir April 2011 dan dibanderol dengan harga kurang lebih 350 euro atau 4.2 jutaan rupiah.

0 komentar: