Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Samsung Galaxy Ace S5830 Review Page 1

Samsung Galaxy Ace S5830 menggunakan layar LCD touchscreen 3,5" dan Opeating System Android 2.2 Froyo. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 5 megapixel serta LED flash.

Hardware

Samsung Galaxy Ace S5830 menggunakan layar LCD touchscreen 3,5" dengan tingkat resolusi HVGA (320x480) pixel. Kemampuan layar dari Samsung Galaxy Ace S5830 terbilang rata-rata. Tingkat kecerahan dan kontras yang dihasilkan cukup baik, tapi hasil warna pada layar terlihat membosankan dan sudut pandang dari layar pun masih jauh dari baik. Tapi layar terasa cukup responsif saat digunakan

Di atas layar terdapat proximity sensor yang menyatu dengan permukaan. Di bawah layar terdapat tiga tombol khas dari Samsung yaitu tombol Home yang terletak di tengah dan dua tombol touchscreen di kedua sisinya yaitu Menu dan Back. Di bagian kiri Anda akan menemukan tombol pengaturan volume. Di sebelah kanan terdapat tombol power/lock dan microSD memory slot dengan penutupnya. Di sisi atas terdapat microUSB port dengan penutupnya untuk pengisian baterai dan data serta headset jack 3,5mm. Di bagian belakang terdapat kamera auto-focus 5 megapixel dengan LED flash serta loudspeaker.
 

0 komentar: