Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Samsung Galaxy Ace S5830 Review Page 3

Perekam Video

Kamera Samsung Galaxy Ace dapatmerekam video dengan kualitas QVGApada 15fps. Hasil video cukup baik saat diputar kembali di handphone. Tapi ketika video diputar di layar yang lebih besar maka gambar akan pecah dan terjadi lagging.


Music Player

Samsung Galaxy Ace menggunakan music player bawaan TouchWiz. Music player akan meyusun lagu Anda berdasarkan : current playlist, all tracks, playlists and albums, artists dan composers. Anda dapat menghapus salah satu kategori untuk mempermudah penggunaan music player. Skarang music player juga sudah dilengkapi dengan equalizer sehingga dapat menambah kemampuan dari speaker Samsung Galaxy Ace. Kualitas speaker yang dimiliki Samsung Galaxy Ace terbilang baik karena speaker mampu menghasilkan suara yang keras tanpa terasa pecah sama sekali.

Konektivitas

Galaxy Ace menggunakan jaringan quad-band GSM dan dual-band HSPAdengan tingkat download hingga 7,2 MbpsLalu Samsung Galaxy Ace juga dilengkapi dengan Wi-Fi (b/g/n), Bluetooth v2.1 dengan dukungan A2DP danUSB v2.0. Dilengkapi MicroUSB port untuk pengisian data dan baterai.

Browser


Browser yang dimiliki Samsung Galaxy Ace alah browser bawaan dari Anroid Froyo. Tapi sungguh disayangkan browser tidak memiliki fitur Flash Support 10.1 sehingga terkadang website tidak dapat terbuka secara sempurna. Namun browser sudah mampu melakukan pinch-to-zoom, double tapping, dan multi-touch sehingga mempermudah dalam melakukan web browsing. Secara keseluruhan browser bekerja dengan baik tanpa hambatan yang berarti.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace S5830 :

Jaringan : Quad-band GSM dan dual-band mendukung 3GDukungan HSDPA7,2 Mbps
Layar : 
LCD touchscreen kapasitif 3.5". 16M-color TFT dengan HVGA (320 x480 piksel) resolusi
Processor : 
800MHz ARM 11 processor, Adreno 200 GPU, Qualcomm MSM7227 chipset; 278MB of RAM 
OS : Android OS v2.2 (Froyo) dengan TouchWiz UI kustomisasi 3.0
Kamera : 5 MP autofocus dengan lampu kilat LED, Geo-tagging, deteksiwajah dan senyuman, Videp QVGA @ 15fps
Memory : microSD slot (sampai 32GB)
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b, g, n dan DLNA, GPS dengan konektivitasA-GPS; digital kompas, microUSB port (charging) dan stereo Bluetooth v2.1

0 komentar: