Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 27 Februari 2011

Motorola XOOM Review Page 3

Perekam Video

Walau Motorola XOOM mampu memproduksi foto dengan sangat baik, tetapi sayangnya kemampuan kamera dalam merekam video terbilang biasa-biasa saja. Kamera mampu merekam video dengan kualitas HD 720p dengan sangat konsisten pada 29 frame per detik. Hasil video terkesan biasa-biasa saja saat diputar kembali dan akan terlihat kekurangannya saat diputar pada layar yang lebih besar.


Music Player


Menjalankan music player, kita langsung dapat memilih album dengan tampilan covernya. Music player menggunakan efek visual 3D yang sangat menarik dan music player terasa sangat lancar saat digunakan. Setelah Anda memilih album dan lagu untuk diputar, music player akan menunjukan album cover, informasi trek, dan kontrol pada layar. Sayangnya music player tidak dilengkapi dengan equalizer, tapi kami cukup puas dengan output audio yang cukup bombastis dari speaker stereo Motorola XOOM.

Aplikasi


Dengan kemampuan yang super dari processor dual-core 1GHz NVIDIA Tegra2, game adalah salah satu daerah yang kita lihat unggul di Motorola Xoom. Terdapat dua judul game 3D yang secara khusus dikembangkan untuk Android 3.0 Honeycomb. Pertama adalah game "Cordy" yang pada dasarnya merupakan game yang banyak menerapkan banyak grafis 3D. Dan kedua adalah game "Dungeon Defenders" - game di mana Anda menjadi Hero yang melawan monster jahat di suatu dungeon. Dalam kedua game, kami menjadi kagum oleh grafis 3D yang mampu disajikan Motorola XOOM dengan baik.

0 komentar: