Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 17 Desember 2010

Ideos Beredar di Singapura & Malaysia

HUAWEI meluncurkan ponsel pintar termurah yang dijalankan dengan Android 2.2, yakni Huawei Ideos di Singapura bulan lalu. Ideos bakal beredar di Negeri Singa mulai Kuartal III 2010. Namun belum ada informasi resmi tentang harganya.

Ideos dihadirkan dengan layar sentuh kapasitif 2,8 inci, prosesor 528MHz, kamera 3,2 megapiksel dengan autofocus, dan slot microSD untuk ekspan memori. Ponsel ini juga dibekali proximity sensor untuk mematikan layar dan accelerometer sensor untuk rotasi antarmuka secara otomatis.

Beberapa hari kemudian, Ideos diperkenalkan di Malaysia. Dan pihak Huawei memastikan Ideos tersedia di pasar ponsel Negeri Jiran itu mulai 8 November 2010, dengan harga RM 899 atau setara Rp 2,5 juta.

Baik di Singapura maupun Malaysia, Ideos bakal dilego dengan paket bundling dengan layanan operator setempat.

“Ideos dirancang untuk menyediakan ponsel yang memungkinkan penggunanya mengakses Internet secara mudah namun dengan harga lebih terjangkau,” kata Alex Jiang, Presiden Huawei untuk Kawasan Asia-Pasifik.

Ideos menyediakan dukungan untuk koneksi GPRS, EDGE, Java, dan 3G HSDPA. Selain menyediakan dukungan untuk konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n.
Fitur lainnya termasuk Bluetooth v2.0 dengan A2DP, E-mail/Push Mail/IM, Google search/Maps/G-mail/G-Talk, GPS dengan A-GPS support, dan port MicroUSB v2.0.

0 komentar: