Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 17 Desember 2010

Vodafone 945 Maksimalisasi Layar & Kamera

Ponsel berbasis Android kembali diramaikan vendor asal Britania Raya, Inggris, lewat produk terbarunya berlabel Vodafone 945. Meski dari segi nama tampak familiar dengan seri terdahulunya yakni Vodafone 845, namun untuk fiturnya ponsel ini hadir dengan beberapa perubahan.

Secara konsep fisik, Vodafone 945 dan 845 masih mengusung tema sejenis, seputar bentuk candybar berlayar sentuh. Tapi, di segi jenis displaynya, Vodafone versi baru ini tak lagi menggunakan layar resistive melainkan telah menggantinya dengan capacitive touchscreen yang amat responsif dengan sentuhan jari serta mendukung multi-touch. Untuk ukurannya, tampilan visual Vodafone 945 juga bakal lebih greget dengan ukuran layar 3,2 inci dan kelaman 256.000 warna.

Vodafone 945 merupakan generasi kedua yang mengenakan sistem operasi Android versi 2.1 (éclair). Untuk mendukung konektivitas data, dengan HSDPA dan Wi-Fi, akses internet cepat cukup bisa diharapkan. Untuk memperoleh layanan navigasi dan paduan jalan, ponsel ini juga mendukungnya lewat sarana GPS.

Untuk berkomunikasi via layanan pesan, Vodafone 945 memiliki fasilitas SMS, MMS, Email, dan IM. Sedang untuk push email tak diketahui apakah ponsel ini mendukungnya atau tidak. Untuk kapasitas memori, ponsel ini dibekali 300MB memori on board dan mendukung perluasan kapasitas hingga 32GB melalui eksternal kartu microSD.

Fasilitas Hiburan
Lantaran Vodafone 945 adalah ponsel Android, maka ponsel ini juga menyediakan fasilitas bawaan, seperti untuk mengunduh aplikasi pihak ketiga baik yang berbayar maupun gratis bisa dilakukan via Android Market.

Di sektor multimedia, Vodafone 945 juga dikabarkan bakal tampil lebih andal dengan kemampuan resolusi kamera yang telah ditingkatkan. Setidaknya dengan kekuatan 5 megapiksel dan LED flash, aktivitas membidik gambar atau berfoto narsis untuk koleksi pribadi jadi lebih mumpuni ketimbang dengan fasilitas di ponsel sebelumnya.

Sementara itu, alternatif hiburan lainnya juga ditawarkan melalui pemutar musik berformat MP3/Mp4 player, cukup menjanjikan bia dipakai sambil mengisi waktu luang. Sedangkan buat yang ingin mengakses informasi terkini via siaran radio, siap-siap gigit jari, karena fitur tersebut tak tampak dalam spesifikasi ponsel ini.

Guna mengakomodir kebutuhan transaksi data baik ke ponsel lain ataupun ke PC, bluetooth A2DP dan kabel data bisa difungsikan. Putih silver dan hitam adalah dua warna yang bisa dipilih calon pengguna untuk balutan casing Vodafone 945.

Untuk informasi kedatangannya, Vodafone 945 dikabarkan bakal rilis ke pasar sekitar Kuartal IV 2010. Sedangkan untuk harga, ponsel yang menggunakan baterai Li-Ion untuk ketahanan dayanya ini, belum membocorkan kisaran banderolnya

0 komentar: