Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 17 Desember 2010

John’s Phone, Ponsel Paling Simpel Se-Jagad Raya

Hingar bingar teknologi ponsel ternyata tak menyurutkan niat pabrikan ponsel asal Belanda ini untuk merilis ponsel  bertajuk John’s phone. Ponsel tersebut benar-benar ‘puasa’ teknologi dan barangkali merupakan ponsel paling simpel sejagad raya.

Ponsel ini nampaknya bertekad untuk mengembalikan telepon kepada takdirnya yakni untuk menerima dan melakukan panggilan saja. Tak akan ada kamera dan layar beresolusi tinggi ataupun prosesor berkecepatan tinggi pada John’s Phone, bahkan dukungan untuk ber-SMS ria pun tidak disediakan.
Bagian depan John’s Phone didominasi oleh numeric keypad. Sedangkan di bagian atas ponsel akan bertengger layar monokrom kecil yang berfungsi menampilkan status baterai serta menampilkan Caller ID.
Yang unik lainnya, di bagian belakang John’s Phone disematkan PhoneBook. Ini benar-benar PhoneBook karena berupa buku kecil lengkap beserta pena untuk menuliskan nomor telepon kolega anda.
Terpikat dengan ponsel ini ? Simak spesifikasi John’s Phone selengkapnya melalui alamat ini. Ponsel super simple ini akan dijual dengan kisaran harga $89 atau sekitar 800 ribuan.

0 komentar: