Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 14 Desember 2010

Layanan dan Desain Baru Android Market.

Untuk merayakan kehadiran Android versi 2.3 dan peluncuran Samsung Nexus S yang akan berlangsung pada minggu ini, Google memutuskan untuk menyempurnakan Android Market yang dapat dinikmati pada smartphone Android mulai dari versi 1.6.
Penyempurnaan yang dilakukan terdiri dari sistem penjelajahan aplikasi baru dan performa pelayanan yang lebih baik. Salah satu contoh adalah bakal tersedianya carousel system pada menu utama dan pengkategorian untuk setiap aplikasi, dengan adanya hal tersebut maka untuk urusan kembali ke menu sebelumnya atau menjelajahi halaman aplikasi promosi dan men-downloadnya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Selain itu, terdapat peningkatan kemampuan pada search engine.
Khusus untuk widget dan live wallpaper dimasukkan dalam kategori terpisah, dengan begitu Anda tidak akan binggung lagi dalam mencari software atau aplikasi yang diinginkan. Nilai tambah lainnya yang ditawarkan Android Market terbaru adalah informasi lengkap mengenai setiap aplikasi yang ada beserta peringkat konten

0 komentar: