Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 14 Desember 2010

Nokia Navteq Akuisisi Trapster

Solusi navigasi dan digital mapping dari Nokia nampaknya akan terus bersinar dengan menghadirkan inovasi yang menarik, salah satunya dengan strategi akuisisi Trapster oleh Nokia Navteq. Trapster tak lain adalah aplikasi yang mampu mengindari jebakan kamera di jalan raya. Pengguna Trapster yang telah terdaftar dapat saling berbagi lokasi, sehingga hal ini sangat bermanfaat bagi para pengguna jalan.
"Kami percaya bahwa data yang dihasilkan komunitas pengguna memiliki bagian penting untuk membangun konten berbasis lokasi," ujar juru bicara Navteq, dikutip dari Reuters.com (13/12/2010). Lebih lanjut pihak Navteq menolak memberi rincian tentang proses akuisisi tersebut.
Sampai saat ini pengguna Trapster telah mencapai 9,4 juta di seluruh dunia. Aplikasi Trapster juga dapat di download untuk perangkat berbasis Apple, BlackBerry, Android, dan Symbian. Trapster dapat menggunakan jalur akses Wi-Fi atau GPS untuk menentukan lokasi pengguna dan mengirimkan peringatan audio atau pesan teks bila mereka mendekati area “bahaya”. (Haryo Adjie Nogo Seno)

0 komentar: