Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 14 Desember 2010

XP Cyborg, Dual On TV Slim & Sleek

XP Mobile kembali menambah pilihan ponsel Dual On ke pasaran tanah air. Tampilan fisiknya kotak, namun bodinya cukup tipis tetap dengan keypad QWERTY. Inilah yang membuat ponsel berlabel XP Cyborg terbilang istimewa.

Selain itu, XP Cyborg juga dibekali dengan pilihan warna cover yang lebih variatif. Dan dalam paket penjualan diberikan gratis 1 back cover keren, dengan warna berbeda.

Di sisi fitur, XP Cyborg menawarkan TV Analog, kamera, MP3/MP4 player dan radio FM sebagai sarana hiburan. Tak hanya itu, ponsel Dual On ini juga menambahkan koneksi Bluetooth serta slot kartu memori ekspansi berjenis microSD.

Nah, buat yang kepingin eksis di dunia maya, ponsel yang rencananya dilego seharga Rp 400 ribuan ini menyediakan kanal GPRS plus link akses ke jejaring sosial Facebook, Twitter, Opera Mini serta Yahoo Messenger. XP Cyborg dikabarkan sudah mendukung platform Java dan bisa dijadikan sebagai modem internet PC juga.

# Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM
# Layar : 2.31 inci, QVGA (320×240 piksel)
# Transfer data : JAVA, GPRS,
# Kamera : Ada, Video recording
# Memori eksternal microSD
# Messaging : SMS, MMS,Support Modem
# Konektivitas : Bluetooth support A2DP, kabel data; Browser WAP, Opera Mini
# Fitur lain : Polifonik (MP3), TV Analog, Audio/video player, radio FM, Audio recorder, full QWERTY keyboard,  Real Java, facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Chatting application, Calculator, Calendar, Speakerphone, Alarm, Converter, Game;
# Baterai : Lithium ion 1000 mAh
# Color Available 8 color combination

0 komentar: