Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Tablet Kno Dua Layar dan Satu Layar Mulai Dikirim

Tablet sudah menjadi tren saat ini, ketika produsen lain berlomba-lomba membuat tablet yang lebih portabel dengan ukurannya yang kecil, berbeda lagi dengan Kno yang memproduksi tablet lebih besar dengan sasaran edukasi. Tablet Kno tersebut memiliki layar 14.1 inci dan tersedia dalam pilihan satu layar atau dua layar. Setelah sempat dibuka pre-ordernya, tablet Kno ini sudah mulai dikirim kepada pembelinya saat ini.
Tablet Kno dengan dua layar besar yang ditujukan untuk para pelajar ini akan dihargai $900, sedangkan versi kecilnya dihargai $600. Ide di belakangnya adalah untuk memudahkan pengguna membaca buku dengan kemampuan memberi catatan didalamnya. Pengguna juga bisa memberi highlight teks dan menulis dalam tablet tersebut.
Kno masih belum membeberkan berapa total unit tablet Kno yang telah terjual, namun melihat dari harga dan sasarannya sepertinya tidak akan bisa banyak. Kno juga masih belum memperbolehkan media untuk mereview tablet besutannya ini tanpa alasan yang pasti. Tablet Kno versi 1 layar ditujukan untuk berkompetisi dengan iPad, bagaimana menurut anda?

0 komentar: