Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Ponsel 16.4MP Sony Ericsson, Cyber-shot S006 Masuk FCC

Sony Ericsson kali ini kebocoran ponsel baru dengan sensor kamera Exmor R yang sudah masuk dan diuji FCC beberapa waktu lalu. Ponsel ini bernama Sony Ericsson Cyber-shot S006 yang merupakan ponsel pertamanya yang dilengkapi dengan kamera 16.4MP. Sony Ericsson Cyber-shot S006 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 1Ghz, layar 3.3 inci, WiFi, Bluetooth, GPS, tahan air (water proff), namun tanpa sistem operasi ponsel pintar. Daya tarik terbesar dari ponsel ini adalah sensor kamera back illuminated yang dapat mengambil foto dalam keadaan gelap, serta jangkauan ISO tinggi hingga 12800. Sayangnya sensor kameranya masih berukuran 1/2.8", masih kalah dari sensor kamera Nokia N8 yang berukuran 1/1.83" (sensor kamera ponsel terbesar untuk saat ini), jadi jangan tertipu dari besarnya megapiksel saja.
Ponsel ini akan tersedia dalam warna emas, pink, biru, dan hitam, setidaknya yang diketahui saat ini. Cyber-shot S006 dirumorkan akan meluncur tahun depan di Jepang melalui operator KDDI dan akan dirilis di Amerika melalui jaringan Sprint.
Masih belum diketahui tanggal pasti peluncuran ponsel Cyber-shot S006 ini baik di Jepang atau Amerika, begitu juga dengan harga yang akan dibanderolnya.

0 komentar: