Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Xperia Play, Nama Resmi Ponsel PlayStation?

Sebuah trademark baru ditemukan sebagai penamaan resmi dari ponsel PlayStation besutan Sony Ericsson. Daripada menyebut ponsel ini dengan ponsel PlayStation, sepertinya dari sekarang ponsel gaming Android ini bisa disebut dengan Xperia Play.
Ponsel yang belum diumumkan ini disebut oleh salah satu sumber akan membawa bendera 'Xperia' ketika peluncurannya nanti. Terdapat kabar bahwa Sony Ericsson telah mendaftarkan trademark Xperia Play di Eropa bersamaan dengan trademark lain seperti "Xperia Duo", "Xperia Arc", dan "Xperia Neo". Salah satu firma Public Relation dari Sony Ericsson juga telah mendaftarkan www.xperiaplay.com dan beberapa nama domain terkait lainnya.SE Xperia Play memiliki desain slider yang mirip dengan PSP Go dengan tombol khas PS yaitu kotak, silang, segitiga, dan bulat. Spesifikasi yang akan diusungnya antara lain prosesor Qualcomm MSM8655 1GHz, RAM 512MB, ROM 1GB, sedangkan layarnya diperkirakan berukuran antara 3,7 hingga 4,1 inci.
Jadi ini bisa menandakan kemunculan SE Xperia Play yang semakin dekat setelah sebelumnya dirumorkan akan hadir awal tahun 2011, tepatnya bulan April. Pihak Sony Ericsson belum mengkonfirmasi sedikitpun mengenai ponsel Android berkemampuan game PlayStation ini.

0 komentar: