Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Sabtu, 18 Desember 2010

Update Google Voice Search – Bisa Kenali Suara Pemakai

Popularitas Android nampaknya akan semakin meningkat. Hal ini terkait dengan peluncuran update aplikasi Voice Search untuk Android yang akan membuat para konsumen makin tertarik pada ponsel-ponsel berbasis Android. Aplikasi yang tersedia bagi ponsel berbasis minimal Android Froyo tersebut menambahkan satu fitur baru yaitu pengenal suara personal. Agar layanan berjalan dengan baik, Google akan merekam suara pemakai terlebih dahulu.
Cara kerja aplikasi Voice Search pada dasarnya adalah pengenalan suara pemakai yang dapat dimanfaatkan sewaktu melakukan pencarian melalui akun Google. Untuk pengenalan suara yang lebih akurat, Google membangun model suara kostumisasi. Mungkin pada saatnya nanti pengenalan suara akan semakin akurat.
Penggunaan jaringan juga mempengaruhi akurasi pengenalan nama dan kecepatan secara umum aplikasi Voice Search. Saat ini, aplikasi Voice Search baru dapat digunakan di AS dan hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Kemungkinan bahasa lain akan segera ditambahkan sejalan dengan pengembangan perangkat tersebut.

0 komentar: