Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 18 Januari 2011

HTC EVO Shift 4G Review Page 2

 Dibagian belakang, terdapat kamera 5 megapixel dengan kamera auto-fokusdan flash LED. Dibalik chassis Anda akan memiliki akses ke baterai dan slot microSD card.

Interface

Dengan didukung oleh prosesor QualcommMSM7630 800MHz, HTC EVO Shift 4G dapat melakukan kinerja dengan baik. Semua aplikasi-aplikasi bergerak pada tingkat yang halus dan cepat. Sehingga membuat OSAndroid 2.2 Froyo menjadi lebih nyaman saat digunakan.

The Sense UI memberikan kemudahan bagi individu dalambersosialisasi dengan Friend Stream App, dan widget yang menyertainya,seperti Facebook dan Twitter. Selain membaca pesan-pesan terbaru dariteman-teman, Anda bahkan dapat memposting tweet Anda sendiri ataumengganti status Facebook secara bersamaan tanpa perlu menjalankan duaaplikasi khusus yang terpisah. Dan juga dapat langsung meng-upload foto ke akun jejaring sosial Anda.

Messages

Pengalaman mengetik pesan terbaik dapat diperoleh dengan menggunakan keyboard fisik. Tetapi Anda juga dapat menggunakan keyboard pada layar handset Anda. Meskipun opsi potrait lebih responsif terhadap sentuhan, cobalah mode landscape pada layar keyboard untuk mengurangi jumlah penekanan tombol yang salah karena ukuran keyboard menjad relatif lebih besar dalam ukuran.

Kamera

Kami menemukan kelemahan pada kamera 5-megapiksel dari HTC EVO Shift 4G. Meskipun fitu-fitur yang dimilikinya cukup banyak, akan tetapi gambar yang dihasilkan kurang bagus. Untuk outdoor dan indoor, foto terlihatsangat kurang tajam dan kurang detail. Berikut contoh hasil foto dari HTC EVO Shift 4G.



0 komentar: