Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Selasa, 18 Januari 2011

HTC EVO Shift 4G Review Page 3

Multimedia

Untuk konten seperti foto dan video, mereka dipecah oleh folder dalam aplikasi Galeri, plus Anda juga memiliki kemampuan untuk menelusuri konten dari akun Anda di Facebook dan Flickr. Semua fitur umum yang ada untuk foto, seperti gerakan mencubit untuk zoom in / out, tetapi ada beberapa pilihan dalam share picture. Selain itu, handset menawarkan alat editing yang simpel seperti cropping dan memutar.

 
Ini adalah salah satu music player terbaik pada smartphone Android, tampilannya sangat menarik saat kita sedang mencari lagu untuk diputar. Setelah Anda menemukan lagu yang Anda suka, maka music player akan menampilkan tampilan seperti artist, judul lagu, dan tombol kontrol. Sayangnya, music player tidak memiliki pengaturan equalizer atau visualisasi alternatif. Akan tetapi, speaker menghasilkan nada netral yang sangat seimbang dan enak didengar.

Konektivitas

HTC EVO Shift 4G menggunakan dual-band (800/1900 MHz) CDMA dengan1xEV-DO Rev. Dilengkapi dengan 802.11 b/g/n Wi-Fi untuk membantu anda masuk ke dalam jaringan-jaringan hotspot. HTC EVO Shift 4G memiliki chipaGPS untuk memberikan Anda koordinat lokasi Anda dengan tepat. Terakhir,handset menggunakan Bluetooth 2.1 dengan EDR untuk terhubung denganperangkat nirkabel lainnya, seperti headset Bluetooth.

Browser
Dengan processor yang cepat dan OS Android Froyo 2.2, memberikanpengalaman web browsing yang fantastis. Tidak hanya memuat seluruh halaman web dengan cepat, konten Flash pun juga dapat dimuat denganwaktu sangat singkat sekali. Selanjutnya, ia menawarkan gerakan mencubituntuk memperbesar / memperkecil, lalu dengan memencet dua kali untukmengembalikan ukuran ke normal kembali, fluid kinetic scrolling yang sangat presisi, dan kemampuan untuk membuka halaman dengan jendela terpisah.

0 komentar: