Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 12 Desember 2010

BlindType untuk Android

Anda mungkin merasa tak nyaman dengan papan ketik yang terlalu imut, karena mengalami kesulitan untuk mengetik dengan akurat dan cepat, di layar sentuh ponsel Anda. Sebuah perusahaan pengembang peranti lunak di Amerika Serikat baru-baru ini berhasil mengembangkan teknologi BlindType untuk mengatasi masalah itu.

Teknologi ini sudah dipublikasikan dengan tagline "Accuracy not Required" alias "Akurasi tak Diperlukan",untuk mengetik dengan hasil akurat. Maksudnya, Anda tak harus mengetuk setiap tombol persis pada tombol yang Anda maksud, karena BlindType sanggup memprediksi kata yang Anda kehendaki. Dengan kata lain, Anda boleh mengetik dengan agak ngawur, namun hasilnya akan sesuai dengan yang Anda kehendaki.

Bahkan, bila ponsel layar sentuh Anda menyandang aplikasi BlindType, Anda bisa mengetik tanpa tampilan papan ketik virtual dan mengetik pada bagian mana saja di layar sentuh, tanpa harus mengarahkan pandangan ke layar. Ini lantaran BlyndType dapat mengenali gerakan tangan Anda dan mengubahnya menjadi kata yang Anda maksud.

Awal Oktober lalu, Google membeli teknologi BlindType dari perusahaan pengembangnya yang berbasis di San Francisco. Google berencana menanam aplikasi ini pada operating system (OS) Android. Jadi, tak lama lagi pengguna ponsel berbasis Android bakal bisa menikmati kemudahan mengetik melalui aplikasi ini.

Penasaran? Anda bisa melihat demo penggunaan BlindType melalui YouTube. Jadi, kunjungi YouTube, lakukan pencarian dengan kata kunci “blindtype on android”.

0 komentar: