Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 12 Desember 2010

Nexian Speed NX-W701 Garansi Internet Cepat

NEXIAN kembali berinovasi. Tidak dengan desainnya, namun kali ini Nexian coba menghadirkan servis lebih untuk fasilitas koneksi internetnya. Lewat produk baru Nexian Speed NX-W701, vendor menggaransi bakal hadir dengan laju internet cepat.

Memang cukup menarik bila melihat konsep yang ditawarkan ponsel ini, di mana Nexian mencoba unggul di jajaran ponsel lokal dengan menggadang-gadang koneksi 3G yang mumpuni. Belum lagi bila melihat banderol yang dipatok lumayan terjangkau, sehingga ponsel ini cukup potensial untuk menggaet minat pasar.

Dengan memanfaatkan ketersediaan akses data ciamik, Nexian Speed NX-W701 juga dibekali segudang aplikasi chatting dan online. Seperti untuk akses jejaring sosial, Nexian mendukung langsung layanan Facebook dan Twitter. Suport terhadap aplikasi chatting juga dilakukan lewat aplikasi Yahoo Messenger dan Nexian Messenger untuk chatting realtime dengan sesama pengguna Nexian.

Papan ketik Qwerty untuk sarana mengetik cepat dan bentuk batangan masih difavoritkan untuk mendukung tampilannya. Layar TFT warna seluas 2 inci juga dibenamkan untuk fasilitas visual. Sedang buat yang ingin menikmati berbagai konten menarik, bisa mengaksesnya lewat aplikasi khas Nexian Zone.

Berekan bundling dengan operator XL, Nexian Speed juga masih hadir dengan fasilitas Dual Sim card. Dengan sarana ini, pengguna dapat memantau dua nomor sekaligus dalam satu perangkat, sehingga tak perlu repot mencopot-pasang kartu atau membawa banyak ponsel.

Fitur Multimedia
Buat para penikmat musik yang ingin menikmati hiburan setiap harinya, Nexian Speed juga terintegrasi dengan NMC (Nexian Musik Card) Player, yakni aplikasi dan layanan untuk menikmati konten musik dan memutar lagu yang sudah tersedia dalam memori ponsel. Untuk menikmati layanan ini pengguna akan dikenakan sejumlah biaya berlangganan.

Tak hanya itu, fasilitas audio lainnya yang dapat dinikmati pengguna juga bisa didapat dalam perangkat multimedia seperti radio FM, MP3 player, Audio recorder serta dukungan handsfree untuk mendengarkan musik secara personal dan lebih santai.

Di sektor lain, ponsel ini juga dilengkapi dengan dual kamera, sehingga buat yang ingin jeprat-jepret bisa mengakomodir aktivitasnya lewat kamera belakang atau melakukan video call dengan memanfaatkan kamera depan.

Untuk menampung file musik, foto, dan video yang umumnya berukuran besar, Nexian Speed memiliki ruang lebih untuk penambahan eksternal memori berupa dua slot kartu. Sedang untuk transfer data antarperangkat sejenis, Nexian Speed NX-W701 menyediakan fasilitas bluetooth.

Nexian tak mematok harga tinggi untuk produknya yang satu ini. Dengan banderol terjangkau, Nexian Speed dilepas Rp 799.000. Cukup menarik bila mengingat ponsel ini sudah didukung koneksi data terkini dan sejumlah fitur ganda.

0 komentar: