Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 22 Desember 2010

Bocoran Gambar Aksesoris Papan Ketik Palm Topaz

Sebuah bocoran mengenai perangkat baru kembali terungkap. Kali ini, gambar yang diperoleh dari sumber terpercaya ini adalah sebuah perangkat tablet besutan Palm. Dalam bocoran tersebut,diketahui bahwa tablet tersebut dilengkapi dengan papan ketik dengan Bluetooth.
Papan ketik tersebut memiliki sebuah tombol yang berfungsi sebagai webOS dan sebuah tombol Windows. Ini mengidikasikan sebuah kemungkinan Palm akan memproduksi papan ketik Bluetooth tersebut sebnagai aksesoris universal untuk perangkat tablet yang dikenal dengan nama Topaz. Rancangan papan ketik tersebut adalah sebuah papan ketik tanpa layar pada bagian belakang dan memiliki rancangan seperti chiclet yang agak sedikit timbul. Papan ketik numeric tidak terlihat pada rancangannya. Papan ketik ini terlihat memiliki tutup baterai dan memiliki tombol On/Off.
Sedangkan tabletnya sendiri yang bernama Topaz diperkirakan memiliki rancangan mirip dengan papan ketiknya dan dikabarkan tidak dilengkapi dengan tombol perangkat keras pada bagian depan. Rumor menyebutkan bahwa baik papan ketik dan perangkat tablet tersebut akan meluncur pada Q1 tahun 2011, tetapi belum jelas tanggal rilisnya.
Terdapat bocoran lain mengenai ponsel penerus Palm Pixi original yang didedikasikan bagi para remaja, Castle. Desain ponsel tersebut dikabarkan mirip Pre tanpa papan ketik. Nampaknya Palm siap bersaing dengan produsen-produsen preangkat lain pada 2011. Mari kita nantikan sepak terjang Palm selanjutnya



0 komentar: