Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 22 Desember 2010

Tablet Honeycomb Motorola Sindir iPad dan Galaxy Tab

Motorola tampak sudah siap menelurkan tablet andalannya. Berbasis Android Honeycomb, tablet yang belum disebut namanya itu bakal diperkenalkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) awal tahun 2011.

Motorola telah merilis video perkenalan tabletnya ini di YouTube. Secara jelas di akhir video tampil tulisan CES 2011, ajang pameran gadget terkini dari para vendor teknologi yang akan berlangsung 5 Januari 2011 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Videonya sendiri dikemas cukup menarik. Motorola menayangkan evolusi tablet dari zaman dahulu kala sampai kehadiran tablet canggih semacam iPad dan Samsung Galaxy Tab.

Nah, ketika sampai di tayangan iPad dan Galaxy Tab, Motorola memberi komentar bernada sindiran. iPad disebut hanyalah versi besar iPhone. Sedang Galaxy Tab disindir karena memakai versi Android yang sebenarnya lebih cocok untuk ponsel ketimbang tablet.

Sayangnya tidak disebut detail mengenai tablet Motorola dalam video ini. Pastinya, si tablet bakal memakai Honeycomb alias Android 3.0 yang konon lebih ampuh kala dipakai di tablet.

Honeycomb akan membawa perubahan dalam desain user interface. Tombol navigasi di tubuh gadget akan dihapus dan diganti seluruhnya via layar sentuh. Support pada aplikasi tablet pun akan lebih baik dibanding Android versi sebelumnya.

Adapun spesifikasi tablet tersebut belum diumumkan. Konon, produk Motorola ini akan memiliki prosesor dual core Nvidia Tegra 2 dan dual kamera.

0 komentar: