Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 22 Desember 2010

Cara Update Xperia X8 Ke Android Eclair

Update Android 2.1 alias Android Eclair akhirnya menghampiri pemilik Sony Ericsson Xperia X8 di Indonesia. Anda seharusnya sudah menerima notifikasi update Android Ecliar ini melalui Xperia X8 kesayangan anda.
Bagi anda yang tertantang untuk meng-update sendiri Xperia X8 anda ke Android Eclair, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah.
Namun bagi anda yang ragu melakukannya, anda bisa membawa Xperia X8 kesayangan anda ke Sony Ericsson Service Center. Pelayanan update ini diberikan gratis selama periode promo.
Berikut cara update Android Eclair Sony Ericsson Xperia X8 :
  1. Pastikan anda memiliki koneksi internet yang stabil dan (kalo bisa) kaya bandwidth. Pastikan juga PC/Laptop serta Xperia X8 anda dalam keadaan fully charged alias baterai penuh.
  2. Colokkan Xperia X8 ke PC/Laptop menggunakan kabel USB. PC Companion akan nongol atau klik http://www.sonyericsson.com/update
  3. Simak notifikasi mengenai update terbaru beserta keuntungannya, kemudian pilih update
  4. Simak informasi mengenai proses backup & restore data kemudian download aplikasi backup & restore untuk selanjutnya lakukan proses backup data anda
  5. Selanjutnya anda akan dibawa ke proses update, cukup ikuti petunjuk dari PC Companion. Pada tahap inilah Xperia X8 anda akan menjalani ritual update ke Android Eclair
Jika semua berjalan lancar maka ucapkan selamat tinggal pada Android Donut dan selamat datang Android Eclair. Happy Eclair !

0 komentar: