Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Rabu, 22 Desember 2010

Zynga Rilis Game Mobile Web Browser Pertama: Mafia Wars Atlantic City

Zynga baru saja memulai debut game pertamanya yang dirancang khusus untuk mobile web, berjudul Mafia Wars Atlantic City. Game untuk mobile web ini dibangun dalam HTML 5 dan dirancang spesial untuk digunakan pada browser di ponsel pintar dan perangkat lain, sebut saja iPad, iPhone, Android, BlackBerry, dan perangkat WebOS.
Bukan rahasia lagi kalau Zynga berencana untuk memperluas game besutannya ke arena lain, termasuk arena mobile. Akhir-akhir ini Farmville juga telah mengakuisisi Newtoy, pengembang aplikasi mobile dan merilis aplikasi Farmville untuk iPad dan iPhone. Game untuk iPhone ini juga telah berhasil meraih 7 juta unduhan dengan 10 juta orang perbulannya yang mengakses Zynga di perangkat mobile.
Zynga belum lama ini telah memberli Dextrone AG, yang mengembangkan mesin pengembangan berbasis HTML 5 dan menggunakannya pada Mafia Wars Atlantic City, tujuannya agar dapat dimainkan di iPhone dan iPad. Game ini telah tersedia dan dapat diakses dengan membuka M.MafiaWars.Com dari browser web mobile ponsel Anda atau melalui GetJar.
Zynga juga akan menghadirkan game Zynga Poker untuk ponsel Android dalam waktu dekat, alias minggu ini.

0 komentar: