Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 24 Desember 2010

Spesifikasi Pantech Vega X Tawarkan Memori DDR2

Pantech nampaknya ikut menggila dengan menelorkan ponsel berspesifikasi ‘gila’. Para insinyur Pantech telah selesai meracik ponsel Android berjudul Pantech Vega X yang dilengkapi dengan RAM DDR2.
Yap … RAM DDR2. Memori jenis ini biasanya kita temui pada Laptop dan komputer desktop. Bisa jadi Pantech Vega X ini adalah ponsel cerdas pertama yang memiliki DDR2 pada mesinnya.
Menurut Pantech, dengan RAM DDR2 ponsel Vega X ramuannya mampu mendongkrak kecepatan hingga 1.5 kali lebih kenceng dibanding ponsel cerdas lainnya yang saat ini masih berkutat dengan DDR1.
Selain DDR2 yang belum dirinci kapasitasnya (kemungkinan 512 MB), Pantech Vega X akan menurunkan spesifikasi menggoda lainnya yakni Prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8255 1 GHz, Layar 4 inch WVGA, 5 Mpix Camera AF + LED Flash, Internal Memori 8 GB (Support SD Card Up To 32 GB) dan baterai 1500 mAh.
Sementara di sisi perangkat lunak, Pantech meminang Android 2.2 Froyo untuk dibawa serta Vega X. Ponsel DDR2 Pantech ini akan mulai nongol di Korea dalam beberapa minggu ke depan melalui KT dan LG Telecom.

0 komentar: