Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 24 Desember 2010

Esia Rilis Starlight

Meyadari potensi besar pasar ponsel untuk kaum muda, Esia merilis seri bundling hape terbarunya, Hape Esia Starlight. Dengan tampilan modis dan penuh kerlipan cahaya, ponsel ini memang dirancang untuk kaum muda yang gemar bergaya.

Fitur unggulan ponsel ini adalah "Dynamic Light Notification" yang akan menampilkan beragam kombinasi sinar lampu sebagai penanda (notifikasi) untuk berbagai aktivitas penggunaan ponsel. Tersedia 10 variasi dynamic light notification menyemarakan tampilan sinar di ponsel ini. Sebagai gambaran, lampu yang menyala di layar sebagai notifikasi ada panggilan masuk berbeda dibanding penanda SMS masuk. Juga berbeda dibanding nyala lampu ketika alarm berdering. Pendek kata, setiap notifikasi berupa nyala lampu didesain unik di ponsel ini.

Tampilan fisik Esia Starlight terkesan modis dengan 5 pilihan kombinasi warna yang berbeda. Vendornya memadukan variasi kilau sinar dan warna casing yang sensasional untuk mendukung gaya anak muda sekarang.

Untuk mendukung gaya anak muda masa kini pula, Starlight ditanami fitur radio FM serta aplikasi Facebook, Twitter, dan Yahoo Messenger. Untuk ponsel yang sudah dibekali fasilitas-fasilitas itu, harganya boleh dibilang ekstra murah, yakni Rp 199 ribu (belum termasuk PPN).

“Bisa dikatakan ini hape gaya dengan harga sangat murah,” tutur Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk.

0 komentar: