Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 24 Desember 2010

Taxco VX10 Jagokan TV Analog

Ponsel lokal berplatform Qwerty dengan harga di bawah Rp 500 ribu kian membanjiri pasar ponsel di Tanah Air. Salah satunya adalah seri Taxco VX10 yang diluncurkan baru-baru ini. Apa kelebihannya?

Jika kebanyakan ponsel lokal yang beredar belakangan ini didesain untuk menghasilkan tampilan ala ponsel BlackBerry, VX10 berkiblat pada desain tampilan Nokia E71—dengan model bodi candybar yang dipadukan dengan keberadaan papan ketik berformat Qwerty. Warna cokelat untuk casing-nya mempertegas perbedaan VX10 dibanding ponsel-ponsel lokal lain pada umumnya.

Ponsel ini disandangi layar bergaris diagonal 2 inci, dengan kemampuan menampilkan gambar berkedalaman 262.000 warna. Beberapa pintasan ke fitur multimedia tersedia di layar utamanya.

Untuk menavigasi menu, VX10 menyediakan kunci navigasi model D-pad. Ini model kunci navigasi standar untuk ponsel-ponsel sekelasnya.

Sebagaimana ponsel lokal lainnya yang muncul akhir-akhir ini, VX10 disandangi fitur dual SIM card on GSM-GSM. Sedangkan untuk mendukung kebutuhan pengguna mengakses Internet, VX10 menyediakan dukungan untuk mengakses jaringan GPRS. Di samping itu, VX10 menghadirkan kombinasi browser WAP dan HTML untuk mendukung kebutuhan pengguna berselancar di dunia maya.

VX10 juga menyediakan dukungan relatif lengkap bagi pengguna untuk berinteraksi melalui situs jejaring sosial maupun untuk melakukan aktivitas chatting. Antara lain dengan ketersediaan link ke Facebook dan Twitter. Selain link MSN dan Yahoo Messenger untuk chatting secara realtime.

Langka 
Yang membuat VX10 istimewa dibanding ponsel-ponsel lainnya yang berbanderol Rp 500 ribuan adalah keberadaan penerima siaran TV analog di dalamnya. Tentu ini solusi bagi pengguna untuk mengakses siaran TV saat dalam perjalanan. Di sisi kanan ponsel, tersedia tombol pintasan untuk menyalakan TV. Saat Anda menekan tombol tersebut, maka layar VX10 akan secara otomatis menampilkan tayangan siaran TV.

Fitur standar multimedia juga tersemat di sini. Mulai dari kamera, perekam video, pemutar MP3, sampai radio FM.

Untuk komunikasi data antar ponsel maupun dari ponsel ke PC dan sebaliknya, tersedia fasilitas koneksi via Bluetooth dan USB. Tersedia pula slot kartu memori eksternal microSD yang memungkinkan Anda mengekspan memori internalnya.

Dan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari penggunanya, VX10 menyediakan sederet fitur tambahan. Mulai dari lampu senter, kalender, jam, alarm, sampai kalkulator.

Ponsel ini ditopang baterai standar Li-Ion 1000 mAh. Baterai ini mampu memenuhi kebutuhan energi ponsel ini untuk bertahan hingga 2 hari dalam status siaga, atau untuk dipakai bicara dalam tempo hingga 3 jam.

0 komentar: