Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Jumat, 24 Desember 2010

Axis Fokus ke Low-end & Mid-end

MENJAWAB pertanyaan wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu, CMO Axis, Eric Mallia mengatakan, pihaknya tak punya rencana menawarkan paket bundling dengan ponsel iPhone 4 yang kini sedang jadi buah bibir sebagian kalangan pengguna ponsel di dunia. "Saat ini dan ke depannya, Axis akan fokus untuk memasarkan ponsel-ponsel low-end dan mid-end saja," tambah Eric yang mengaku amat terkesan dengan perkembangan vendor ponsel lokal 

“Kami akan lebih fokus pada pada program kerjasama dengan vendor-vendor lokal, untuk memasarkan ponsel dan layanan dengan harga terjangkau,” lanjut pria asal Inggris ini. 
Sementara itu, iPhone 4 sudah merambah pasar di Asia Tenggara. Ponsel ini sudah diluncurkan di Malaysia, bekerjasama dengan operator Maxis Communications Berhad. Kabar lain, iPhone 4 bakal beredar di China melalui operator China Unicom. 

Sudah beredar kabar pula bahwa ponsel besutan Apple ini bakal diluncurkan dan Indonesia melalui paket bundling dengan operator Telkomsel. Jadual peluncurannya: November 2010. Namun hari-H-nya belum diumumkan. 

0 komentar: