Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 19 Desember 2010

10 Gadget Android Dari LG Tahun 2011

Android merupakan salah satu gadget yang potensi perkembangan pasar nya sangat besar. Dan untuk itulah LG, meski di tahun 2010 terlihat kurang agresif mengeluarkan Gadget-gadget berbasis Android, bersiap menghadapi pasar baru 2011 dengan menyiapkan sekurang-kurangnya 10 gadget Android andalan.
Jumlah tersebut merupakan peningkatan signifikan dibandingkan jumlah produk ponsel Android yang mereka rilis di tahun 2010 di indonesia, yaitu hanya 3 varian ponsel android. Minimnya jumlah produk yang meeka rilis di tahun 2010 tersebut disebabkan LG menganggap belum ramainya para pengguna teknologi baru tersebut. Seperti diutarakan Ricard Susilo, Product Marketting Head Mobile Communication Division, LG, “Kami melihat Android itu masih baru, jadi masyarakat belum banyak yang mengetahui tentang Android,” sahutnya.
Sekarang ketika Android dinilai sudah mulai dikenal masyarakat dan memiliki pasar potential yang besar, LG berencana meluncurkan beberapa gadget Android unggulannya di tahun 2011.Pihak LG berencana untuk meluncurkan 10 gadget sepanjang tahun 2011. Mulai dari tingkat high end, hingga middle ke bawah. Richard juga menambahkan bahwa gadget-gadget yang akan dikeluarkan tidak akan terpaku pada ponsel saja, tetapi juga juga berupa tablet PC yang belakangan ini populer.

0 komentar: