Selamat Datang Di KDB Atau Di http://komodo-download.blogspot.com

Minggu, 19 Desember 2010

GalaxyTab Diluncurkan di Indonesia

SAMSUNG Electronics akhirnya meluncurkan tablet perdananya, Samsung GalaxyTab (GT-P1000) di Indonesia. Menurut Head of Marketing HHP Business Samsung Electronics Indonesia Eka Anwar, tablet ini memiliki keandalan dalam kemampuan browsing sebagaimana web PC, selain untuk aktivitas komunikasi melalui email, telepon, dan video call. "Samsung GalaxyTab dirancang untuk profesional muda dan pengguna yang mobilitasnya tinggi," ujar Eka dalam acara peluncuran GalaxyTab di Jakarta pertengahan Oktober lalu. 

GalaxyTab menyandang layar AMOLED 7 inci, sehingga menjadikan aktivitas menonton film, melihat gambar, membaca, berbagi dokumen hingga bermain game jadi lebih menyenangkan. Dijalankan dengan sistem operasi Android 2.2, dan didukung prosesor Cortex A8 berkecepatan 1Ghz. Kapasitas memori internalnya cukup besar, 16 GB, serta mendukung penambahan eksternal memori hingga 32GB 

Tablet ini menyediakan dukunan untuk konektifitas 3.5G HSDPA, Wifi, Bluetooth v3.0. Untuk kecepatan membuka tampilan halaman web, produk ini didukung Adobe Flash Player 10.1. 

GalaxyTab ditawarkan dengan harga Rp 6,9 juta. Samsung Electronics Indonesia menggandeng operator Indosat untuk penjualan ponsel ini. Melalui kerjasama ini, pengguna GalaxyTab dapat menikmati diskon 50% untuk unlimited broadband selama 6 bulan dari operator ini.

0 komentar: